Saturday, October 17, 2015

Aku


Hello Fellas..
Yaa ini adalah postingan perdana saya di blog ini. Nggak banyak yang mau saya tulis, cuma mau memperkenalkan diri saya dan sedikit profil saya.

Nama saya ilham, tapi oleh keluarga saya biasa dipanggil iam. Bukan iam dalam Bahasa Inggris yang artinya 'saya' yaa, bukan! Cukup dieja biasa aja kok, gini deh pertama baca huruf 'i' lalu diikuti 'am', jadi 'iam'. Okay lanjut aja yaa kayaknya ngga penting pula bahas itu, hehe.

Saya lahir dan tinggal bertahun-tahun di Kota Kuningan. Tapi sekarang saya lagi kuliah di Kota Malang. Hobi saya jalan-jalan dan supaya cerita sewaktu saya jalan-jalan itu bisa dikenang dan ngga menguap gitu aja. Saya tulis deh setiap perjalanan dan bakal saya posting di blog ini kedepannya. Yaa.. saya mau jadiin blog ini sebagai blog traveling. Selain cerita perjalanan saya yang bakal di posting, hal-hal yang berkaitan dengan travel bakal saya share disini. So......... tunggu postingan saya selanjutnya yaa. Hatur Nuhun!

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment